Gathering Laskar 70 (Senayan City, 16 Aug 07)

Setelah hari yang hectic 1 hari sebelum hari kemerdekaan R.I., gw udah ditungguin ama anak2 Laskar 70 di Food Court Senayan City. Jam udah menunjukkan pukul 8 kurang (taelaaa, pake ‘Pukul’ kayak jaman Jus Badudu TVRI) Galuh udah nelponin. Yah, ginilah kalo pake bahasa2 yang rada formal dalam invite anak2 untuk ngumpul.

Aconk, Pungki, Toto, Roy, Dian, Galuh

Jam 8 lewat dikit nyampe di Senayan City, naik ke Food Court. Most of them gw udah pangling. Beberapa orang gw masih inget tampangnya, tapi lupa namanya. Tapi ada yang completely lupa nama & tambang, kayak Roy. Dulu kayaknya Roy tinggi besar, tapi berhubung gw sekarang udah bengkak dan tinggian, kok kayak bukan Yor banget. Rambutnya aja udah dikuncir, kerja jadi fotografer jadi dia bawa kamera dan ambil2 foto (jadi anak Pusdok bisa nyantai.)

Rame banget kita reminisce waktu2 akhir 80-an di mana kita masih sekolah di Bulungan. Terus kita ngebahas rencana nanti pas Reuni Akbar. Aris udah sedikit banyak tahu infonya. Ajegile sama panitia dikasih stand tapi disuruh bayar 25 juta. Ada yang usul dijual ke sponsor aja. Lalu kita rencana untuk ngumpulin database biodata anak2 Laskar yang lain, untuk ngadain Reuni khusus Laskar. Dan kita juga set up untuk next gathering, yaitu minggu pertama bulan puasa.

Aris, Galuh, Toto, Ade, Roy, Pungki

Tujuan sebenarnya pada ngumpul, adalah untuk konsolidasi Laskar 70 sebelum reuni akbar November 07 (tuh kan gw bilangin juga, bahasa gw formal jack!) Gak nyangka yang dateng banyak banget, sampe ada kali 20 orang. Seneng banget, kali sebelumnya nyoba ngumpulin Laskar 70, paling cuma 10an orang paling banyak. Bahkan sampe bangku2 Food Court udah ditumpukin jam 1, masih ada aja yang dateng

Kana Raksal Ngay ngatad: Antie, Erick, Dina, Leila, Ferry, Galuh, Aconk, Pungki P., Toto Jawa, Roy, Liliek, Aris, Dian N., Bonny, Farry, Ade Kumis, Erikson, Krishna, Indra.

Foto-foto yang komplit bisa dilihat di Flickr gw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *